Apakah Hacker Bjorka Sudah Ditemukan? Ini Sosok Peretas yang Sebar Data Pribadi Pejabat dari Puan Hingga Luhut

- 16 September 2022, 21:11 WIB
Ilustrasi informasi apakah Hacker Bjorka sudah ditemukan, sosok peretas yang sebar data pribadi pejabat mulai dari Puan Maharani hingga Luhut.
Ilustrasi informasi apakah Hacker Bjorka sudah ditemukan, sosok peretas yang sebar data pribadi pejabat mulai dari Puan Maharani hingga Luhut. /Pexels.com/Sora Shimazaki

BERITA DIY - Simak informasi apakah Hacker Bjorka sudah ditemukan lengkap dengan penjelasan sosok peretas yang sebar data pribadi pejabat mulai dari Puan Maharani hingga Luhut Pandjaitan dalam artikel ini.

Hacker Bjorka adalah sosok peretas handal yang kini sedang dicari-cari oleh kepolisian hingga Badan Intelijen Negara (BIN).

Pasalnya, hacker Bjorka telah mengunggah data pribadi sejumlah pejabat negara seperti Ketua DPR RI, Puan Maharani hingga Luhut Pandjaitan maupun tokoh negarawan lainnya.

Akibat aksinya, netizen juga mencari-cari siapakah sosok hacker Bjorka sebenarnya. Apakah hacker Bjorka adalah warga Indonesia atau negara asing.

Baca Juga: Siapa Itu Said Fikriansyah? Pria Asal Cirebon yang Dikira Hacker Bjorka, Simak Apa Pekerjaan Sebenarnya

Dirangkum dalam berbagai sumber, hacker Bjorka mengunggah penemuan hasil peretasannya lewat akun Twitter diantaranya yaitu @bjorkanism dan @bjorxanism.

Kini dua akun tersebut telah ditangguhkan menyusul akun yang diduga milik hacker Bjorka bernama @bjorkanesian yang telah kembali ditangguhkan.

Bahkan baru-baru ini warganet dikabarkan dengan diperiksanya pemuda asal Madiun bernama Muhammad Agung Hidayatullah yang diperiksa karena diduga sebagai hacker Bjorka.

Namun setelah diperiksa, Muhammad Agung Hidayatullah telah dipulangkan pada Jumat, 16 September 2022 hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x