Link Ujian Bucin dan Julid di Docs Google Form Buka Via Chrome, Ini Cara Mainkan Tes yang Viral di TikTok

- 11 September 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi - Link ujian bucin dan julid di docs google form buka via Chrome, cara mainkan tes cari tahu seberapa bucin dan julid yang viral di TikTok.
Ilustrasi - Link ujian bucin dan julid di docs google form buka via Chrome, cara mainkan tes cari tahu seberapa bucin dan julid yang viral di TikTok. /Tangkap layar google forms/Ujian Bucin

BERITA DIY - Simak link ujian bucin dan julid di docs google form buka via Chrome, cara mainkan tes cari tahu seberapa bucin dan julid kamu yang viral di TikTok.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan informasi link ujian bucin dan julid 2022 gratis pada artikel ini. Baca dengan teliti dan segera masuk dan main tes yang populer ini.

Permainan tes ujian bucin dan julid tersedia dalam bentuk docs google form dengan link yang dapat dibuka di Chrome. Kamu juga bisa membagikan link tersebut ke teman atau pasanganmu agar bisa ikut bermain.

Skor hasil tes ujian bucin dan julid akan muncul setelah kamu menyelesaikan soal tes bucin dan julid, masing-masing 10 soal. Kamu bisa mengikuti tes yang viral di TikTok ini tanpa dikenai biaya alias gratis.

Baca Juga: Link Ujian Bucin Docs Google Form yang Viral di TikTok, Cara Main Tes Seberapa Budak Cinta Anda

Ujian bucin dapat digunakan untuk mencari tahu seberapa besar tingkan buncin atau budak cinta kamu ke pasanganmu. Kemudian ujian julid bisa membaritahu seberapa julid kamu.

Bucin (budak cinta) dan julid menjadi kata baru yang masuk dalam kategori bahasa gaul, dan kedua kata tersebut tidak memiliki arti di KBBI.

Bucin berasal dari kata 'budak' dan 'cinta, yang mana 'budak' memiliki arti orang yang selalu menuruti perintah tuannya. Pada konteks ini, tuannya adalah cinta itu sendiri.

Sementara, julid bisa diartikan dengan sikap seseorang yang cenderung sering ghibah atau mengomentari kehidupan orang lain sebelum mencari tahu fakta sebenarnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x