Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Booster Gratis Jenis Pfizer sampai Sinovac di Stasiun KAI Bandung Hingga Surabaya

- 1 September 2022, 12:20 WIB
Info jadwal dan lokasi vaksinasi booster gratis jenis Pfizer, Sinovac, Astra, Moderna di Stasiun KAI Jakarta, Bandung hingga Surabaya.
Info jadwal dan lokasi vaksinasi booster gratis jenis Pfizer, Sinovac, Astra, Moderna di Stasiun KAI Jakarta, Bandung hingga Surabaya. /Tangkap layar instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan lokasi vaksinasi booster gratis jenis Pfizer, Sinovac, Astra, Moderna di Stasiun KAI Jakarta, Bandung hingga Surabaya.

Pada persyaratan perjalanan dengan KAI terbaru 2022, setiap calon penumpang KAI antarkota yang berusia di atas 18 tahun kini diwajibkan untuk sudah menerima vaksin booster

Jika Anda belum mendapatkan vaksin dosis ketiga, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Stasiun KAI. Ketahui jadwal dan lokasi vaksinasi booster di Stasiun KAI Jakarta, Bandung hingga Surabaya.

PT KAI menyiapkan layanan vaksinasi gratis bagi calon penumpang KA ataupun masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi tersedia di Stasiun KAI yang ditunjuk dan juga di fasilitas kesehatan milik KAI.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api Terbaru Mulai 30 Agustus 2022, Bebas Tes Antigen dan PCR, Hanya Vaksin Booster

Pada artikel ini akan disajikan layanan vaksinasi booster yang ada di Stasiun KA. Tersedia jenis vaksin Pfizer, Sinovac, AstraZeneca, dan Moderna.

Program layanan ini diberikan oleh PT KAI sebagai respon dari SE Kemenhub No. 84 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaapian pada Masa Pandemi Covid-19 tanggal 26 Agustus 2022.

Sebelum mengikuti vaksinasi ini, Anda perlu menyiapkan sejumlah syarat dan mengetahui jadwal jam layanan vaksinasi ketiga. Tujuannya agar saat Anda tiba di stasiun Anda bisa segera mendapatkan pelayanan.

Berikut syarat mengikuti vaksinasi ketiga atau booster di Stasiun KAI, dilansir dari akun Instagram @kai121_, jadwal terakhir diperbaharui pada 29 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x