Login www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Tambahan Rp 4 Juta Setelah Daftar Kartu Pakerja Gelombang 43

- 1 September 2022, 10:27 WIB
Login www.prakerja.go.id begini cara dapattambahan uang Rp 4 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 43.
Login www.prakerja.go.id begini cara dapattambahan uang Rp 4 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 43. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, simak cara dapat tambahan uang Rp 4 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 43.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 43 tengah menantikan pengumuman hasil seleksi dilakukan oleh manajemen untuk mengetahui apakah bisa dapat insentif Rp 2,55 juta atau tidak.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 akan menerima saldo pelatihan Rp 1 juta dan insentif Rp 2,55 juta.

 

Mereka juga bisa mendapatkan tambahan uang senilai Rp 4 juta dengan login www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Cara Dapat Rp Rp3,55 Juta

Fitur yang dimaksud adalah lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang menawarkan lamaran kerja di job portal yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja gelombang 43.

Beberapa job portal yang dimaksud di antaranya adalah karir.com,jobs.id, topkarir.com, dan jobstreet.

Ada banyak sekali lowongan kerja yang tersedia yang bisa dilamar oleh masyarakat setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 43 agar mendapatkan tambahan uang setiap bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x