BPNT 2022 Cair September, Cek Penerima dengan Cara Input Nama di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Agustus 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi - Bansos BPNT 2022 segera cair September, cek daftar penerima dengan cara input nama di link cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu.
Ilustrasi - Bansos BPNT 2022 segera cair September, cek daftar penerima dengan cara input nama di link cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak bansos BPNT 2022 segera cair September, cek daftar penerima dengan cara input nama di link cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu.

Pemilik kartu sembako bisa segara mendapat giliran pencairan BPNT 2022 pada bulan Sepetember ini. Sejumlah daerah sudah cair untuk BPNT Juni dan Juli pada peretengan Agustus lalu.

Bagi daerah yang berlum mendapat giliran bisa cair September ini. Segera cek daftar penerima BPNT 2022 dengan cara input nama di link cekbansos.go.id.

Penyaluran bansos sembako sempat tehambat untuk jatah Juni, Juli, dan Agustus. Hal ini membuat para penerima menjadi penasaran tentang kapan BPNT akan cair lagi.

Baca Juga: Cara Daftar BPNT Online 2022 Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos, Bansos Sembako Cair Rp200 Ribu Tiap Bulan

Akun media sosial Instagram @kemensosri dibajiri komentar para penerima BPNT 2022. Pasalnya nama mereka muncul sebagai penerima di link cekbansos.kemensos.go.id namun setelah mei bansos pangan tak cair lagi.

"PKH tahap 3, BPNT bulan Juni- Juli cairnya kapan bu, lama banget ya sekarang cairnya', tanya @arga_nasyar pada 25 Juli 2022 lalu dikutip BERITA DIY dari kolom komentar @kemensosri.

"Mau tanya BPNT bantuan sembako dan pkh kapan ya min cair," dikutip BERITA DIY dari komentar akun Instagram @sari_azzjah pada 3 Agustus 2022.

Admin @kemensosri menjawa beberapa penanya, "Halo @sari_azzjah karena pencairan di masing-masing daerah berbeda, jadi mohon ditunggu ya,".

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x