4 Amalan Terbaik di Malam Jumat dan Hari Jumat Wasiat Syeikh Ali Jaber: Mengabulkan Semua Hajat, Rezeki Lanca

- 25 Agustus 2022, 17:21 WIB
4 amalan sunnah terbaik yang pada malam Jumat dan Hari Jumat menurut Syekh Ali Jaber.
4 amalan sunnah terbaik yang pada malam Jumat dan Hari Jumat menurut Syekh Ali Jaber. /Tangkap layar Youtube.com/TAMANSURGA.NET

BERITA DIY - 4 amalan terbaik yang dapat Anda lakukan pada hari Jumat wasiat dari Syeikh Ali Jaber dapat mengabulkan semua hajat, melancarkan rezeki, pahalanya sangat dahsyat.

Amalan hari Jumat merupakan aktivitas atau kegiatan yang dilakukan dan menjadi amal atau tambahan pahala bagi Anda di hari Jumat.

Mendiang ulama kondang tanah air, Syekh Ali Jaber pernah mengemukakan amalan pada malam Jumat yang nilai pahalanya sangat dahsyat bila dilakukan.

Saking dahsyatnya kata Syekh Ali Jaber, amalan ini dapat mendatangkan pahala yang berlipat-lipat bagi seseorang yang mengerjakannya.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Mensyukuri Nikmat Merdeka Sambut 17 Agustus dengan Doa oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Memang secara syariat, amalan apapun tidak terbatas oleh waktu, termasuk amalan hari Jumat ini. Akan tetapi kata Syekh Ali Jaber bila dilakukan di waktu yang tepat, akan mendapatkan pahala yang lebih besar. Lantas apa saja amalan tersebut?

Seperti dilansir BERITA DIY dari kanal Youtube Taman Surga Net dalam unggahan videonya yang berjudul 4 AMALAN PALING UTAMA DI MALAM JUM'AT - SYEKH ALI JABER pada 28 Januari 2021.

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber terkait amalan-amalan malam Jumat yang dapat mendatangkan banyak pahala.

1. Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x