Link Live Streaming Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih, 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka

- 17 Agustus 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming, jadwal dan susunan acara upacara penurunan bendera merah putih 17 Agustus 2022 sore.
Ilustrasi - Link live streaming, jadwal dan susunan acara upacara penurunan bendera merah putih 17 Agustus 2022 sore. /Youtube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming upacara penurunan bendera merah putih tanggal 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka lengkap dengan info mulai jam berapa.

Pada hari ini Rabu, 17 Agustus 2022 masyarakat Indonesia tengah berbahagia karena merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) KE-77 Republik Indonesia (RI).

Pagi tadi, upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI telah dilaksanakan di Istana Merdeka dengan lancar.

Selanjutnya, pada sore hari ini juga akan digelar upacara penurunan bendera merah putih di Istana Merdeka. Simak jadwal dan link live streamingnya berikut ini.

Baca Juga: Profil I Dewa Ayu Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka Merah Putih pada Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Sebagai informasi, pelaksanaan upacara HUT ke-77 RI tahun 2022 ini telah digelar secara luring dan daring. Sejumlah masyarakat dan tamu undangan datang untuk berpartisipasi pada acara ini.

Setidaknya sebanyak 4.500 peserta hadir dalam upacara pagi tadi, sementara peserta yang mengukuti secara daring diberikan kuota sebanyak 7.700 peserta.

Pada upacara pengibaran bendera tadi pagi, Pasukan pengibar bendera pusaka tim Pancasila Tangguh telah menjalankan tugas mengibarkan bendera dalan upacara HUT RI ke-77 dengan baik dan lancar.

Sore hari ini, giliran pasukan pengibatan bendera pusaka tim Pancasila Sakti yang akan bertugas untuk menurunkan bendera pusaka merah putih dalam upacara HUT RI ke-77.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x