Promo Makanan dan Minuman Spesial Edisi Peringatan Kemerdekaan, HUT RI 77: Ada KFC, Mie Gacoan, dan Es Teh

- 16 Agustus 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Kumpulan promo makanan dan minuman spesial edisi peringatan kemerdekaan Indonesia, HUT RI ke 77 ada brand KFC, Mie Gacoan, dan Es Teh.
Ilustrasi - Kumpulan promo makanan dan minuman spesial edisi peringatan kemerdekaan Indonesia, HUT RI ke 77 ada brand KFC, Mie Gacoan, dan Es Teh. /Tangkap layar: instagram.com/@kfcindonesia

BERITA DIY - Menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia atau Hari Ulang Tahun (HUT RI) yang ke-77, sejumlah brand makanan dan minuman memberikan promo dan potongan harga yang menarik.

Brand makanan terkenal seperti Hokben, KFC, Mie Nyinyir, Es Teh, Street Boba, Burger King ikut memberikan promo makanan kepada seluruh masyarakat.

Gerai makanan ini memberikan promo mulai dari pembelian langsung atau take away melalui aplikasi-aplikasi pemesanan makanan maupun order di store secara langsung.

Promo diberikan menjelang peringatan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang atau bahkan ada yang berlaku menjelang akhir bulan Agustus 2022.

Baca Juga: Kenapa Harga Mie Instan Naik, Berapa Harga Indomie Eceran dan 1 Dus di Indomaret dan Alfamart? Apa Ada Promo?

Penasaran dengan deretan brand makanan yang memberikan promo terbaiknya mennyambut peringatan HUT RI ke-77.

Simak kumpulan promo makanan dan minuman spesial edisi peringatan kemerdekaan Indonesia, HUT RI ke 77 ada brand KFC, Mie Gacoan, dan Es Teh sebagai berikut:

KFC

Restoran cepat saji yang menjual ayam dan varian menu tambahan lainnya yakni KFC turut mengadakan promo makanan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

Promo yang ditawarkan berupa gratis 1 ayam goreng dengan cara menunjukkan kartu identitas berupa KTP saat pembelian menu Super Besar 5 dan Super Besar 6 berlaku mulai tanggal 1-31 Agustus 2022.

Baca Juga: Daftar Promo 17 Agustus 2022 HUT Kemerdekaan RI ke-77, Ada Diskon Makan dan Minum Banyak Tempat di Jogja

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x