Kenapa Harga Mie Instan Naik, Berapa Harga Indomie Eceran dan 1 Dus di Indomaret dan Alfamart? Apa Ada Promo?

- 9 Agustus 2022, 17:19 WIB
Kenapa harga mie instan naik, promo mie Alfamart, harga mie di Indomaret, harga Indomie eceran, harga mie di Alfamart dan harga Indomie 1 dus.
Kenapa harga mie instan naik, promo mie Alfamart, harga mie di Indomaret, harga Indomie eceran, harga mie di Alfamart dan harga Indomie 1 dus. /Instagram.com/@madsiomai

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa harga mie instan naik, promo mie Alfamart, harga mie di Indomaret, harga Indomie eceran, harga mie di Alfamart dan harga Indomie 1 dus.

Ketahui kenapa harga mie instan naik, berapa harga Indomie eceran dan 1 dus di Indomaret dan Alfamart? Apa ada promo mie di Alfamart?.

Adapun kabar soal harga mie instan bakal naik, diumumkan oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo pada hari Senin 8 Agustus 2022.

Bahkan Syahrul Yasin menyebut bahwa harga mie instan bisa naik hingga 3 kali lipat soal harganya tersebut. Tentu hal itu membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: Resep Mie Tek Tek ala Aa Warung Burjo, Pakai Resep Ini Bisa Masak Sendiri di Rumah

Adapun pernyataan Mentan Syahrul Yasin tersebut disampaikan dalam Webinar Strategi Penerapan GAP Tanaman Pangan Memacu Produksi Guna Antisipasi Krisis Pangan Global.

Namun yang disampaikan oleh Mentan Syahrul Yasin Limpo itu merupakan hal terburuk yang bisa terjadi. Dalam artian, hal tersebut bisa jadi tak terjadi.

Mi instan sendiri merupakan salah satu makanan cepat saji yang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat, sebab harganya yang murah dan gampang dibuat.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Mie Gacoan Pedas Level 1 ala Rumahan, Mudah dan Dijamin Enak!

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x