Siapa Tri Fajar Firmansyah yang Meninggal Dunia Akibat Bentrok Antar Suporter Liga 1 di Yogyakarta

- 3 Agustus 2022, 10:56 WIB
Siapa profil Tri Fajar Firmansyah meninggal dunia akibat bentrok antar suporter Persis Solo klub BRI Liga 1 di Yogyakarta dan kronologi kericuhan di Gejayan.
Siapa profil Tri Fajar Firmansyah meninggal dunia akibat bentrok antar suporter Persis Solo klub BRI Liga 1 di Yogyakarta dan kronologi kericuhan di Gejayan. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Akibat bentrok antar suporter tim sepak bola di Yogyakarta pada 25 Juli 2022 lalu, nama Tri Fajar Firmansyah fans PSS Sleman meninggal dunia pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Tri Fajar Firmansyah adalah suporter PSS Sleman tim BRI Liga 1 Indonesia yang saat bentrok ada di lokasi kejadian.

Tri Fajar Firmansyah diketahui ikut dalam komunitas BTCY, salah satu komunitas yang di bawah naungan Brigata Curva Sud (BCS PSS Sleman)

Tri Fajar Firmansyah dikenal berprofesi sebagai juru parkir minimarket Mirota Babarsari, Sleman Yogyakarta.

Baca Juga: Update Terkini Kericuhan Warga dan Suporter Bola yang Bentrok di Jalan Gejayan-Magelang dan Jombor Yogyakarta

Diketahui, umur Tri Fajar Firmansyah baru menginjak 23 tahun. Merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Korban Tri Fajar sempat kritis di RS. Hardjolukito Yogyakarta usai mendapat serangan dari bentrok antar suporter 25 Juli lalu.

Dan, akhirnya Tri Fajar tewas pada Selasa malam, 2 Agustus. Direncanakan, korban akan dimakamkan pada hari ini, Rabu 3 Agustus di Pemakaman Glendongan.

Klub Liga 1 PSS Sleman mengabarkan kabar duka meninggalnya Tri Fajar Firmnasyah di Twitter resmi tim.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x