Bocoran Spoiler One Piece 1056 'Cross Guild': Kapan Jadwal Rilis Resmi dan Apakah Pekan Ini Libur?

- 2 Agustus 2022, 20:45 WIB
Inilah bocoran spoiler One Piece 1056.
Inilah bocoran spoiler One Piece 1056. /Twitter.com/@dimdho

BERITA DIY - Ketahui bocoran spoiler One Piece Chapter 1056 lengkap dengan penjelasan apakah pekan ini libur beserta dengan jadwal rilis resmi akan dilakukan kapan.

Seperti yang banyak dilakukan pada chapter One Piece sebelum-sebelumnya, pada chapter 1056 ini juga bermunculan mengenai seperti apakah nantinya alur cerita atau spoiler yang akan hadir.

Beredarnya berbagai spoiler yang menyangkut tentang alur cerita pada One Piece 1056 ini sendiri telah banyak beredar dan diprediksi menjadi cerita yang akan muncul nantinya.

Dalam berbagai spoiler yang muncul terseut, diketahui bahwa judul yang nantinya akan hadir dalam One Piece 1056 ini yaitu mengangkat mengenai 'Cross Guild' yang akan muncul.

Baca Juga: Viral, Spoiler Manga One Piece 1055 Tayang di Twitter: Haki Raja Shanks vs Haoshoku Haki Luffy di Era Baru

Pemilihan judul Cross Guild dalam One Piece chapter 1056 ini sendiri diketahui diambil dari salah satu kelompok baru yang hadir dan diketahui merupakan milik dari Buggy.

Pada kelompok Cross Guild yang muncul dalam One Piece 1056 ini sendiri nantinya akan memunculkan sejumlah anggota kelompok tersebut yaitu seperti Mihawk dan juga Crocodile di dalamnya.

Seperti yang diketahui bahwa nantinya dalam spoiler One Piece chapter 1056 tersebut akan menghadirkan mengenai Buggy yang mengambil hadiah dari setiap bajak laut.

Salah satu hal yang unik dalam spoiler One Piece 1056 adalah kemunculan seorang Carrot yang disebutkan kemudian menjadi pemimpin pada suku Mink yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Spoiler Terbaru One Piece: Red Kekuatan Bertarung Shanks Diperlihatkan, Sinopsis dan Kapan Tayang di Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x