Spoiler Lengkap One Piece 1055: New Era, Kekuatan Haki Shanks, Kapan Rilis dan Link Baca Legal Mangaplus

- 27 Juli 2022, 12:30 WIB
Tangkap layar - Spoiler lengkap One Piece 1055: New Era, munculnya kekuatan haki Shanks, berikut jadwal rilis dan link legal manga
Tangkap layar - Spoiler lengkap One Piece 1055: New Era, munculnya kekuatan haki Shanks, berikut jadwal rilis dan link legal manga /Mangaplus/OnePiece

BERITA DIY - One Piece akan memasuki chapter 1055: New Era pada minggu ini, berikut informasi spoiler lengkap diperlihatkan kekalahan Admiral Ryokugyu dan kekuatan haki Shanks di perairan Wano, serta jadwal rilis dan link legal untuk membaca di Mangaplus.

One Piece chapter 1055 akan melanjutkan chapter sebelumnya di 1054, cerita yang berfokus di Wano dimana sedang terjadi pertarungan para samurai, Yamato, Momonosuke melawan Admiral Ryokugyu yang ingin menangkap Luffy.

Serta Kozuki Sukiyaki sang kakek Momonosuke yang sedang berbincang dengan Robin terkait Road Poneglyph dan berlangsungnya pesta mewah kemenangan melawan bajak laut Hewan Buas pimpinan Kaido yang dirayakan oleh penduduk Wano, para samurai, Luffy dengan kru bajak laut Topi Jerami lainnya serta Kid dengan kru bajak lautnya.

One Piece chapter 1055 akan berjudul "New Era", sesuai dengan keadaan dunia One Piece yang baru.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1055, Hasil Pertarungan Admiral Ryokugyu dan Apakah Shanks Datang ke Wano?

Angkatan Laut kini dipimpin oleh Akainu (Sakazuki) sebagai Fleet Admiral dengan paham keadilan absolutnya dan dibantu dengan tiga admiral yang diduduki oleh Kizaru (Borsalino), Fujitora (Issho), dan Ryokugyu (Aramaki).

Bajak Laut juga mengalami pergantian posisi Yonko atau empat kaisar laut yang kini diduduki oleh Shanks, Teach, Buggy, dan Luffy.

Dalam pertarungan Admiral Ryokugyu di Wano, Momonosuke memerintahkan Ryokugyu untuk pergi meninggalkan Wano dan ditolak mentah-mentah perintah tersebut.

Momonosuke juga meminta untuk Yamato tidak ikut campur dalam pertanrungannya melawan Ryokugyu karena melindungi Wano adalah tugasnya sebagai pemimpin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x