Escargot Adalah Apa? 2 Arti Berbeda Istilah Hotel yang Sedang Viral di TikTok Jangan Sampai Salah Penggunaan

- 31 Juli 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Escargot adalah apa 2 arti berbeda untuk kuliner dan Istilah Hotel yang sedang viral di TikTok, jangan salah penggunaan.
Ilustrasi - Escargot adalah apa 2 arti berbeda untuk kuliner dan Istilah Hotel yang sedang viral di TikTok, jangan salah penggunaan. /Instagram.com/@cempakamashotel

BERITA DIY - Simak informasi escargot adalah apa 2 arti berbeda untuk kuliner dan Istilah Hotel yang sedang viral di TikTok, jangan salah penggunaan.

Kata-kata baru viral di TikTok kembali banyak dibahas, kali ini istilah escargot yang digunakan di dunia Hotel.

Namun jangan salah arti escargot memiliki makna ganda atau dua arti yang berbeda, selain di hotel escargot juga digunakan di dunia kuliner.

Simak arti Escargot adalah apa di dua pemaknaan berbeda untuk kuliner arti sebenarnya dan di hotel yang perlu diketahui.

Baca Juga: Jangan Asal Ngomong! Ini Maksudnya Hotel Escargot Adalah Apa yang Viral di TikTok & Arti Escargot Dalam Hotel

Awal mula istilah escargot mencuat ialah dengan muncul video dari content creator TikTok yang menjawab pertanyaan arti escargot adalah apa.

Kata escargot ramai setelah ulasan akun TikTok Siskaa, yang merupakan seorang front office hotel yang membeberkan fenomena terbaru.

"Mba saya mau pesen escargotnya satu ya," tulis akun Siskaa dalam video TikTok yang ia unggah.

Ia juga menjawab seperti simulasi ketika Siska ditanya hal demikian oleh pelanggan hotel tempat ia bekerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x