Masyaallah! Ini Rahasia Simpel Agar Rezeki Mengalir Deras Kata Ustaz Adi Hidayat

- 29 Juli 2022, 13:03 WIB
Ustadz  Adi Hidayat, ceramah Ustadz  Adi Hidayat, rahasia agar rezeki terus mengalir kata Ustadz  Adi Hidayat, dzikir pembuka rezeki menurut Ustadz  Adi Hidayat.
Ustadz Adi Hidayat, ceramah Ustadz Adi Hidayat, rahasia agar rezeki terus mengalir kata Ustadz Adi Hidayat, dzikir pembuka rezeki menurut Ustadz Adi Hidayat. /Tangkap YouTube/ Ustadz Adi Hidayat Official

BERITA DIY - Simak informasi rahasia simpel agar rezeki mengalir deras kata Ustadz Adi Hidayat.

Pendakwah kondang Ustadz Adi Hidayat memberikan beberapa rahasia agar rezeki terus mengalir deras dalam beberapa ceramahnya.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada cara mudah agar rezeki yang didapatkan terus bertambah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, rahasia rezeki terus bertambah ini terdapat dalam Al Quran dan sangat mudah untuk diamalkan oleh setiap orang.

Baca Juga: Baca Kalimat Ini Agar Dosa Zina Bisa Diampuni Allah Kata Ustadz Abdul Somad

Lalu apa dzikir agar rezeki terus bertambah seperti yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat?

Dikutip Berita DIY dari kanal YouTube resmi Adi Hidayat Official 2 November 2022 dengan judul Rahasia Rezeki yang terus bertambah, berikut ulasan lengkapnya:

Mulanya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada orang yang demi mendapat materi sampai berangkat petang pulang petang, padahal ada cara yang gampang.

"Banyak orang yang bolak-balik, berangkat petang pulang petang demi mendapatkan materi, padahal ada cara gampangnya menurut Allah, kalau ada yang gampang kenapa memilih yang susah," kata Ustadz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x