Bacaan Sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

- 22 Juli 2022, 17:04 WIB
Ilustrasi tulisan arab bacan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad lengkap dengan tulisan latin, dan artinya.
Ilustrasi tulisan arab bacan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad lengkap dengan tulisan latin, dan artinya. /PEXELS/ Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut bacaan sholawat beserta tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad lengkap dengan tulisan latin, dan artinya.

Warganet banyak yang mencari tulisan arab sholawat Nabi Muhammad SAW Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.

Bacaan yang sering dibaca ketika takhiat akhir dalam sholat ini memiliki arti doa kepada rasulullah atau nabi utusan Allah, yakni Nabi Muhammad SAW.

Membaca bacaan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad juga akan dapat pahala dan syafaat Nabi Muhammad SAW di yaumil akhir.

Baca Juga: Ketahui 7 Kalimat Zikir pada Allah SWT dan Bacaan Doa Setelah Salat Wajib 5 Waktu yang Dicontohkan Rasulullah

BERITA DIY akan melampirkan tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad lengkap dengan tulisan latin dan artinya.

Berikut kalimat sholawat lengkap seperti yang biasa dibaca pada takhiat akhir agar dapat ketenangan batin dan tanda rasa cinta terhadap Rasulullah tulisan arab, latin, dan artinya:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad wa’alaa aali sayyidinaa muhammadin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x