Perut Auto Rata, Ini Latihan Sederhana di Rumah Saja untuk Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

- 22 Juli 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - Lakukan olahraga atau latihan sederhana ii dirumah untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat.
Ilustrasi - Lakukan olahraga atau latihan sederhana ii dirumah untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat. /Pixabay.com/@Andip

BERITA DIY - Perut auto rata, coba latihan sederhana ini di rumah saja untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat, berikut ini. 

Banyak orang yang mengalami masalah perut yang buncit. Sebagai informasi, perut buncit ini disebabkan oleh penumpukan lemak yang ada di dalam perut. 

Lemak yang berada di dalam perut ini merupakan lemak yang berada di antara organ-organ atau berada di sekitar usus. Lemak tersebut disebut dengan lemak visceral.

Perut buncit ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti usia, melakukan olahraga yang belum tepat, terlalu banyak konsumsi makanan olahan, konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan lain sebagainya. 

Baca Juga: 10 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Ampuh, dan Efektif, Cocok Bagi Pemula

Selain itu, perut buncit juga dapat disebabkan oleh stres, kurang tidur dan faktor genetik. 

Lemak perut ini berbahaya bagi kesehatan karena letaknya yang dekat dengan pembuluh darah besar, organ pencernaan dan hati.

Lemak perut ini juga berpengaruh terhadapan peningkatan kolesterol jahat, kolesterol total dan penurunan kolesterol baik. 

Lemak perut juga juga berpengaruh pada resistensi insulin. Resistensi insulin ini akan menyebabkan tubuh kurang sensitif terhadap insulin dan membuat kita terkena diabetes. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube Saddam Ismail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x