20 Link Twibbon Back To School atau Kembali ke Sekolah Tahun 2022: Terbaru Untuk Seluruh Jenjang Pendidikan

- 18 Juli 2022, 17:10 WIB
Berikut link Twibbon Back To School 2022 dan kembali ke sekolah untuk SD, SMP, dan SMA.
Berikut link Twibbon Back To School 2022 dan kembali ke sekolah untuk SD, SMP, dan SMA. /Tangkapan layar twibbonize.com

BERITA DIY - Ada 20 link Twibbon Back To School 2022 atau kembali ke sekolah yang terbaru untuk seluruh jenjang baik SD, SMP, dan SMA yang dapat didownload dan digunakan.

Pada Senin 18 Juli 2022, sejumlah daerah di Indonesia memulai masuk sekolah atau kembali ke sekolah dan sering digunakan dengan istilah Back To School yang banyak digunakan.

Untuk merayakan kembali ke sekolah atau Back To School pada tahun 2022 ini, sejumlah cara pun dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai Twibbon.

Nantinya bagi yang akan menggunakan Twibbon dalam rangka Back To School 2022, maka dapat menggunakan berbagai link yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Baca Juga: Link Twibbon Back to School atau Kembali ke Sekolah SD, MTs, SMP, SMA Tahun 2022 2023 Cocok Buat Story WA, IG

Sejumlah daerah yang mulai masuk sekolah yaitu pada Senin 18 Juli 2022 ini sendiri yaitu terdapat di Pulau Jawa seperti di Provinsi Banten, Jawa Timur, dan juga di Jawa Barat.

Sedangkan sejumlah daerah atau provinsi yang telah memulai kembali masuk sekolah pada Senin 11 Juli 2022 yang lalu yaitu terdiri di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta atau DIY, dan DKI Jakarta.

Pada awal masuk sekolah ini, bagi siswa baru dalam tahun ajaran 2022/2023 maka nantinya akan menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang dikenal dengan MPLS.

Agenda MPLS di masing-masing sekolah sendiri dilaksanakan yaitu selama 3 hari sedari awal masuk sekolah dan nantinya setelah usai akan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga: Twibbon Back To School 2022 untuk SD, SMP, dan SMA Desain Keren, Gratis, dan Bisa untuk Profil WhatsApp

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah