Teka-Teki MPLS 2022 Minuman dan Makanan: Biskuit 3 Cara, Batu Bata Italia, Buah Janda hingga Chiki Abdi Beuki

- 15 Juli 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi. Cek jawaban teka-teki MPLS 2022 makanan dan minuman: coklat lebih baik, buah malam Minggu, chiki simpan dulu, hingga dodol sapi.
Ilustrasi. Cek jawaban teka-teki MPLS 2022 makanan dan minuman: coklat lebih baik, buah malam Minggu, chiki simpan dulu, hingga dodol sapi. /Pexels/THIS IS ZUN

BERITA DIY - Ketahui teka-teki MPLS 2022 minuman dan makanan, biskuit 3 cara, batu bata italia, buah janda hingga chiki abdi beuki.

Belakangan ini sedang banyak yang cari jawaban teka-teki MPLS 2022 atau teka teki MOS seperti batu bata italia, buah ketakutan, minuman genit dan lain sebagainya.

Saat ini beberpa sekolah sedang melaksanakan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dahulu dikenal sebagai MOS (Masa Orientasi Sekolah).

MPLS atau MOS lazim dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian penerimaan calon siswa baru yang bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah seperti norma, budaya, tata tertib yang berlaku, sarana prasarana, metode belajar dan segala hal yang terkait dengan pengenalan kultur sekolah.

Baca Juga: 10 Contoh Yel Yel Kelompok MPLS untuk SMP, SMA, SMK: Mudah, Singkat, Hits, Kekinian dan Kreatif

Dalam rangkaian kegiatan MPLS biasanya para siswa baru akan diberikan tugas untuk membawa sejumlah makanan dan minuman atau barang lainnya, namun uniknya panitia MPLS akan memberikan nama daftar barang yang harus dibawa berupa teka-teki yang harus dipecahkan oleh para siswa.

Berikut jawaban teka-teki MPLS 2022 minuman dan makanan:

1. Air putih dihormati: Susu Bendera Putih

2. Batu Bata Italia: Tango

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x