Selamat! Penerima Tanda Ini Lolos Kartu Pakerja Gelombang 36, KLIK DI SINI agar Dapat Rp 5 Juta jika Tak Lolos

- 15 Juli 2022, 14:49 WIB
Tanda penerima lolos Kartu Prakerja gelombang 36 dan link cara dapat Rp 5 juta per bulan meskipun tidak lolos.
Tanda penerima lolos Kartu Prakerja gelombang 36 dan link cara dapat Rp 5 juta per bulan meskipun tidak lolos. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! Penerima tanda seperti di bawah ini dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 36. Klik link di bawah ini agar dapat Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi.

Pengumuan hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 36 sudah dilakukan pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 36 yang lolos seleksi akan menerima tanda atau notifikasi melalui SMS, email, maupun pemberitahuan di dashboard www.prakerja.go.id.

Berikut salah satu contoh notifikasi atau tanda seseorang diterima atau lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 36 yang dikirim melalui SMS:

Baca Juga: Ini Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Pendaftaran Gelombang 37 Dibuka Kapan?

"Selamat! Kamu dpt Kartu Prakerja. Cek akunmu di www.prakerja.go.id pada Hari Tanggal. Catat dan rahasiakan No Kartu Prakerjamu, pakai utk beli pelatihan di Platform".

Pendaftar yang tidak lolos seleksi tidak perlu sedih karena bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya.

Tak hanya itu, meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 36, pendaftar juga bisa menerima uang tunai Rp 5 juta dengan memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id.

Klik link fitur Info Pekerjaan yang ada di dashboard www.prakerja.go.id kemudian cari lowongan kerja yang sesuai kualifikasi Anda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah