Doa Agar Terlihat Tampan dan Cantik, Aura Wajah Terpancar dan Disukai Banyak Orang

- 13 Juli 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi memanjatkan doa - Bacaan doa agar terlihat tampan dan cantik menurut Ustadz Khalid Basalamah.
Ilustrasi memanjatkan doa - Bacaan doa agar terlihat tampan dan cantik menurut Ustadz Khalid Basalamah. /pixabay/zurijeta

BERITA DIY - Ketahui bacaan doa agar terlihat tampan dan cantik menurut Ustadz Khalid Basalamah. Aura terpancar, berseri dan disukai banyak orang.

Dalam sebuah tausyiahnya yang diunggah di kanal YouTube Lampu Ilmu, Ustadz Khalid Basalamah membagikan doa memohon kepada Allah SWT agar diberikan ketampanan atau kecantikan.

Doa ini bisa diamalkan agar seorang muslim menghindarkan diri dari berprasangka tak baik dan menjelekan dirinya sendiri.

Sebab, Allah telah menciptakan umatnya dengan sebaik-baiknya bentuk. Oleh karena itu, seorang muslim boleh berdoa untuk meminta ketampanan atau kecantikan.

Baca Juga: Bacaan Doa Mohon Selamat Dunia dan Akhirat: Arab, Latin, Terjemahan Bahasa Indonesia

"Ada doa yang kata Nabi SAW kalau kita ingin diberikan ketampanan, kecantikan ada doanya," terang pemilik nama lengkap Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., MA.

Doa ini ialah doa bercermin. Dimana dengan membacanya, seseorang akan terjaga untuk tidak mencela kekurangan dirinya yang berhubungan dengan paras dan fisik.

Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan apabila tak jarang seorang muslim mengucapkan kalimat buruk tentang dirinya, menjelekan dirinya ketika sedang bercermin.

Padahal doa-doa buruk seperti menjelekan diri bisa saja diaminkan oleh malaikat dan terjadilah sebagaimana apa yang ia prasangkakan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x