Link dan Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo: Beli Lewat Link Tiketapasaja.com, Mulai Dibeli Kapan?

- 30 Juni 2022, 18:10 WIB
Ketahui link beli dan harga tiket Dream Theater 2022 di Solo.
Ketahui link beli dan harga tiket Dream Theater 2022 di Solo. /Instagram.com/@dreamtheaterofficial

BERITA DIY - Ketahui link beli tiket konser Dream Theater di Solo yang dapat dilakukan melalui link Tiketapasaja.com dengan penjelasan kapan nantinya dapat dibeli.

Band asal Amerika Serikat dengan genre metal yaitu Dream Theater secara resmi mengumumkan melalui akun resminya bahwa akan menggelar konser di Indonesia beberapa waktu mendatang.

Penampilan Dream Theater di Indonesia tersebut secara resmi akan diumumkan oleh akun Instagram @dreamtheaterofficial pada Rabu 29 Juni 2022 beberapa waktu lalu.

Rencananya Dream Theater akan menggelar konser di Indonesia tersebut dalam tema tur dunia dengan tajuk Top of The World Tour yang sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa negara.

Baca Juga: Harga Tiket Timnas Indonesia di Piala AFF U 19 2022 di Bekasi dan Jakarta: Cara Beli Online Lewat Link Ini

Penampilan atau konser Dream Theater di Indonesia tersebut nantinya rencananya akan digelar di Area Parkir A dan B Stadion Manahan, Surakarta pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Rencananya penampilan dalam konser Dream Theater dalam tur dunia tahun 2022 khususnya di Indonesia tersebut rencananya akan dihelat mulai pada pukul 20.00 WIB nantinya.

Kabar mengenai Dream Theater yang akan mengadakan konser di Indonesia ini pun, membuat sejumlah penggemarnya di tanah air kemudian memburu tiket yang akan dijual.

Seperti yang diketahui, bahwa tiket konser Dream Theater bahwa telah dapat dilakukan pembelian oleh sejumlah penggemar yang akan menyaksikan konser tersebut.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2022, Link Beli Tiket Online, dan Jam Buka Jakarta Fair 2022 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x