Kapan Dream Theater Konser di Solo, Ini Harga dan Link Beli Tiket di Konserapasaja Mulai Dijual Besok 1 Juli

- 30 Juni 2022, 11:30 WIB
Kapan Dream Theater konser di Solo, Indonesia, ini harga dan link beli tiket di Konserapasaja mulai dibuka besok 1 Juli 2022.
Kapan Dream Theater konser di Solo, Indonesia, ini harga dan link beli tiket di Konserapasaja mulai dibuka besok 1 Juli 2022. /Instagram.com/@dreamtheaterofficial.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan Dream Theater konser di Solo, Indonesia, ini harga dan link beli tiket di Konserapasaja mulai dibuka besok 1 Juli 2022.

Kabar gembira untuk penggemar band asal Amerika Serikat Dream Theater akan menggelar konser di Solo, Jawa Tengah.

Dream Theater konser di Solo akan digelar tahun ini tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2022 di area parkir A dan B Stadion Manahan, Solo.

Dikutip dari Instagram Rajawali Indonesia sang promotor, untuk membeli tiket Dream Theater konser di Solo tahun ini bisa dibeli online mulai besok Jumat, 1 Juli 2022 pukul 23.59 WIB di link tiketapasaja.com.

Baca Juga: Band Dream Theater Konser di Indonesia 2022: Ini Lokasi, Jadwal Konser, Harga, dan Cara Beli Tiket Konser

Nantinya harga tiket Dream Theater akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A dengan harga Rp1 juta dan Festival B Rp750 ribu.

Sedangkan untuk tiket on the spot akan disediakan panitia jika kedua tiket online tersebut belum terjual habis.

Mengenai harga tiket konser Dream Theater on the spot di solo akan berbeda yaitu, Festival A Rp1,5 juta dan Festival B Rp1 juta.

Sebagai informasi tiket Dream Theater konser di Solo akan dicetak 10.000 tiket, namun hanya akan diperjual belikan 7.000 tiket saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x