Cara Mudah Buat NGL Link Anonymous yang Viral di IG Story Cukup Download Aplikasi Anonymous Q&A di Link Ini

- 1 Juli 2022, 10:32 WIB
Ilustrasi - Cara mudah buat NGL Anonymous Q&A yang lagi viral di Instagram, ini link pesan rahasia dan cara bikin mudah  hanya dua tahap untuk IG story.
Ilustrasi - Cara mudah buat NGL Anonymous Q&A yang lagi viral di Instagram, ini link pesan rahasia dan cara bikin mudah hanya dua tahap untuk IG story. /Tangkap layar Google Play Store

BERITA DIY - Berikut cara mudah buat NGL link Anonymous yang viral di IG Story cukup dengan download aplikasi Anonymous Q&A di link ini.

Instagram baru-baru ini dihebohkan dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menanyakan pertanyaan ke pengguna IG lainnya tanpa diketahui identitasnya.

Namun fitur ini tidak langsung dari Instagram, melainkan menggunakan aplikasi pihak ketika yang link downloadnya akan dilampirkan di akhir artikel.

NGL link Anonymous adalah link yang memungkinkan pengguna instagram atau yang mengakses link tersebut bisa menanyakan pertanyaan tanpa diketahui identitasnya.

Baca Juga: Cara Tahu Identitas Pengirim Pesan NGL Anonymous QnA di IG Gratis Dicari Netizen, Cek Fitur 'Who Sent This?'

Apakah cara buat NGL link Anonymous bisa tanpa aplikasi?

Tentu tidak, karena Instagram sendiri tidak menyediakan layanan ini, Instagram hanya menyediakan tautan link yang bisa digunakan untuk menautkan NGL link Anonymous.

Mekanisme pertanyaan tanpa mengetahui siapa pengirimnya tentunya sudah familiar pada platform sebelum ini.

Platform ini sempat viral juga di kalangan warganet, namun bukan hanya berbentuk link, namun sudah seperti sosial media, aplikasi ini yaitu AskFM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x