Buat NGL Link Anonymous Bisa Tanpa Aplikasi? Ini Cara Main Anonymous Q&A yang Viral di IG Story Trending

- 29 Juni 2022, 11:32 WIB
Informasi apakah buat NGL link Anonymous bisa tanpa aplikasi serta cara main Anonymous Q&A yang viral di IG Story dan trending.
Informasi apakah buat NGL link Anonymous bisa tanpa aplikasi serta cara main Anonymous Q&A yang viral di IG Story dan trending. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Kolase Tangkap layar App Store NGL - Anonymous Q&A

BERITA DIY - Berikut informasi apakah buat NGL link Anonymous bisa tanpa aplikasi serta cara main Anonymous Q&A yang viral di IG Story dan trending.

Baru-baru ini media sosial Instagram dihebohkan dengan trend baru yang sebenarnya sudah pernah ada mekanisme yang sama di jaman dulu.

Tren ini adalah NGL link Anonymous yang memungkinkan penanya menanyakan sesuatu kepada pembuat NGL link Anonymous tanpa diketahui identitasnya.

Hal ini tentunya tidak asing bagi warganet yang aktif sosial media sejak dulu. Pada jaman dahulu pernah trending platform dengan nama AskFM yang memiliki mekanisme sama dengan NGL link Anonymous.

Baca Juga: Cara Buat NGL Link Anonymous untuk Bio Instagram dan IG Story, Lengkap dengan Cara Bikin Pertanyaan NGL IG

Pertanyaan anonim ini menjadi trending lagi di IG Story setelah munculnya aplikasi NGL: Anonymous Q&A.

Dengan viralnya NGL link Anonymous di Instagram, tentunya membuat orang penasaran bagaimana cara buat dan cara main Anonymous Q&A.

Selain itu terdapat juga pertanyaan apakah bisa buat NGL link Anonymous tanpa aplikasi NGL - Anonymous Q&A.

Jawaban atas pertanyaan di atas akan tersaji di artikel ini, simak penjelasannya di bawah ini. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x