Link Website untuk Menyampaikan Pesan Rahasia NGL Link Anonymous 2022, Buat Q&A yang Viral di Story Instagram

- 24 Juni 2022, 17:17 WIB
Link pesan rahasia NGL Link Anonymous 2022, lin pesan rahasia selain secreto, website untuk menyampaikan pesan dan Q&A viral di Instagram.
Link pesan rahasia NGL Link Anonymous 2022, lin pesan rahasia selain secreto, website untuk menyampaikan pesan dan Q&A viral di Instagram. /Playstore

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link pesan rahasia NGL Link Anonymous 2022, lin pesan rahasia selain secreto, website untuk menyampaikan pesan dan Q&A viral di Instagram.

Berikut ini link website untuk menyampaikan pesan rahasia NGL Link Anonymous 2022, yuk buat Q&A yang saat ini tengah viral di story Instagram.

Adapun NGL merupakan singkatan dari kata slang Not Gonna Lie yang berarti tidak akan berbohong, di mana memiliki arti ruang untuk mengungkap perasaan dengan jujur.

Sebelumnya sudah ada aplikasi serupa yang menyampaikan pesan rahasia, yakni Secreto. NGL Link dinilai mirip namun kini tengah menjadi tren di masyarakat.

Baca Juga: Viral Bocah SMP Ngamuk Minta Aerox, Sang Ibu Nangis Histeris Melihat Anaknya Obrak-Abrik Rumah

Mekanisme NGL Link ialah seseorang bisa mengirim pertanyaan tanpa perlu diketahui pengirimnya. Hal itu tentu menarik bagi pengagum rahasia atau orang yang ingin memberi kritik.

NGL Link sendiri sebenarnya telah diluncurkan di PlayStore dan iOs pada 7 November 2021. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer DeepMoji.

Deepmoji sendiri mengeklaim bahwa aplikasi NGL Link aman bagi penggunanya. Aplikasi NGL Link bisa diakses menggunakan HP Android maupun iOs.

Baca Juga: Klarifikasi Viral E-TLE di Area Persawahan, Ternyata Pria Ini Pulang dari Takziah dan Sudah Mengakui Kesalahan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x