Gagal SBMPTN? Daftar Jalur Mandiri ITB, UI, UB, Unair, Undip 2022: Link Pendaftaran, Jadwal dan Biaya DI SINI

- 24 Juni 2022, 11:18 WIB
 Ilustrasi - Informasi daftar jalur mandiri ITB, UI, UB, Unair, Undip 2022 disertai link pendaftaran, jadwal dan biaya bagi yang gagal pada SBMPTN.
Ilustrasi - Informasi daftar jalur mandiri ITB, UI, UB, Unair, Undip 2022 disertai link pendaftaran, jadwal dan biaya bagi yang gagal pada SBMPTN. /Instagram.com/@univ_indonesia

BERITA DIY - Gagal SBMPTN? Tenang, daftar jalur mandiri ITB, UI, UB, Unair, Undip 2022. Berikut ini link pendaftaran, jadwal dan biaya yang berlaku.

Hasil UTBK SBMPTN sudah diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 mulai pukul 15.00 WIB. Bagi siswa yang belum lolos, tenang saja karena masih ada jalur mandiri.

Beberapa universitas masih membuka pendaftaran jalur mandiri 2022. Di antaranya adalah Institus Teknologi Bandung (ITB), Univesitas Indonesia (UI), Universitas Brawijaya (UB).

Selain itu masih dibuka juga pendaftaran jalur mandiri seleksi mahasiswa di Universitas Airlangga (Unair) dan Universitas Diponegoro (Undip).

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Hasil SBMPTN 2022 dan Cara Download Sertifikat UTBK, Diumumkan Hari Ini Jam Berapa?

Simak detail informasi jalur mandiri 2022 di ITB, UI, UB, Unair hingga Undip berserta link pendaftaran, jadwal pendaftaran dan biaya pendaftaran berikut ini.

Jalur mandiri ITB

- Link pendaftaran: admission.itb.ac.id

- Jadwal pendaftaran: 6 - 26 Juni 2022

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x