Link Mirror Pengumuman Hasil SBMPTN 2022 di UGM, UI, dan ITB: Solusi Saat Link Resmi di LTMPT Penuh

- 23 Juni 2022, 14:10 WIB

BERITA DIY - Inilah solusi jika link LTMPT saat cek SBMPTN penuh, dapat menggunakan berbagai link mirror dari UGM, UI, ITB, dan berbagai perguruan tinggi lain untuk melakukan cek hasil seleksi pada hari ini tersebut.

Secara resmi pengumuman hasil seleksi dari tes SBMPTN tahun 2022 telah diketahui bahwa akan mulai dibagikan atau diumumkan oleh LTMPT mulai pada hari ini.

Rencananya pengumuman hasil seleksi dalam SBMPTN 2022 ini sediri nantinya baru dapat diakses sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan mulai pada pukul 15.00 WIB mendatang.

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam mengetahui pengumuman hasil seleksi dalam SBMPTN 2022 ini adalah dengan melakukan akses pada laman resmi dengan menggunakan link LTMPT.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman SBMPTN 2022, Jam Berapa Rilis Hasil Seleksi, dan Jadwal Daftar Ulang PTN di Indonesia

Salah satu hal yang dikhawatirkan oleh para pendaftar yang telah melakukan tes pada SBMPTN ini adalah jika pada saat akun atau link resmi LTMPT tersebut penuh untuk diakses.

Namun demikian, untuk mengatasi ataupun menghindari hal tersebut, pendaftar tak perlu khawatir. Sebab terdapat solusi link lain yang juga dapat digunakan untuk melakukan cek pengumuman.

Sebagai solusi jika nantinya link pengumuman dalam LTMPT penuh, maka nantinya para pendaftar dapat melakukan atau mengakses link mirror yang telah disediakan untuk diakses.

Menggunakan link mirror ini dapat menjadi alternatif atau solusi agar nantinya sejumlah pendaftar dapat mengetahui apakah nama dirinya dinyarakan lolos atau tidak dalam SBMPTN.

Baca Juga: Link Cek Hasil UTBK SBMPTN 2022 di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id dan 32 Link Mirror, Pengumuman Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x