Jam Berapa Pengumuman SBMPTN 2022? Cek 15 Link Mirror Selain Login Akun LTMPT pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

- 23 Juni 2022, 14:40 WIB
Jam berapa pengumuman sbmptn 2022? Cek 15 link mirror untuk login akun LTMPT selain di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.
Jam berapa pengumuman sbmptn 2022? Cek 15 link mirror untuk login akun LTMPT selain di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. /Instagram.com/@ltmptofficial

BERITA  DIY-Berikut merupakan informasi mengenai jam berapa pengumuman SBMPTN 2022. Simak cara dan langkah untuk mengetahui hasil pengumuman di link resmi LTMPT ataupun 15  link mirror yang disediakan.

Menjelang pengumuman hasil SBMPTN, banyak  pendaftar yang  menanyakan link yang dapat diakses. Penyelenggara ternyata telah menyiapkan berbagai server universitas untuk melihat hasil pengumuman.

Pengumuman hasil tes SBMPTN akan disampaikan hari ini Kamis, 23 Juni 2022. Anda dapat login ke akun LTMPT pada pukul 15:00 WIB untuk melihat hasil tes untuk masuk perguruan tinggi negeri tersebut.

Adapun link yang dapat diakses untuk melihat hasil pengumuman yakni melalui laman resmi LTMPT. Adapun link resmi untuk melihat pengumuman yakni pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

Baca Juga: Link Mirror Pengumuman Hasil SBMPTN 2022 di UGM, UI, dan ITB: Solusi Saat Link Resmi di LTMPT Penuh

Perlu diketahui bahwa pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai server yang bisa digunakan untuk melihat hasil pengumuman. Anda dapat menuju ke berbagai link mirror universitas yang bisa diakses ketika pengumuman SBMPTN 2022 resmi dibuka.

Cara tersebut digunakan untuk mencegah terjadinya penumpukan akses yang  tentunya dapat memperlambat server dan proses pengumuman. Sehingga seluruh peserta yang terdaftar dan mengikuti proses SBMPTN dapat melihat hasil pengumuman secara serentak melalui link mirror yang disediakan.

Namun demi kelancaran ketika melihat hasil pengumuman, pastikan Anda memiliki sambungan internet yang lancar serta memiliki kuota. Hal tersebut dikarenakan server untuk melakukan pengecekan hasil pengumuman akan padat.

Untuk login ke laman LTMPT, Anda hanya perlu memasukkan data berupa nomor  peserta yang didapatkan ketika melakukan pendaftaran. Selain itu Anda juga perlu memasukkan data berupa tanggal lahir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x