Siapa Istri Buya Arrazy, Ini Biodata Arrazy Hasyim Ulama yang Anaknya Tertembak Senpi, Riwayat Pendidikan

- 23 Juni 2022, 06:59 WIB
Siapakah istri Buya Arrazy, ini boiodata ulama Arrazy Hasyim yang anaknya tertembak senjata apa, riwayat pendidikan hingga asal.
Siapakah istri Buya Arrazy, ini boiodata ulama Arrazy Hasyim yang anaknya tertembak senjata apa, riwayat pendidikan hingga asal. /Tangkap layar YouTube.com/Cofe Rumi Jakarta

BERITA DIY - Berikut informasi siapakah istri Buya Arrazy, ini boiodata ulama Arrazy Hasyim yang anaknya tertembak senjata apa, riwayat pendidikan hingga asal.

Beredar kabar bahwa anak Buya Arrazy Hasyim tertembak senjata api milik salah satu anggota polisi yang juga jadi ajudannya.

Kabar anak ulama Buya Arrazy tertembak ini beredar di media sosial bahkan menjadi top pencarian Google dan kronologinya.

Anak Buya Arrazy Hasyim itu tertembak saat berada di rumah kakek neneknya di Tuban, Jawa Timur, Rabu, 22 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Profil Buya Syafii Maarif Tokoh Muhammadiyah yang Meninggal Hari Ini: Pendidikan, Karier, Lokasi Pemakaman

Senjata api tersebut milik anggota Polri M yang saat kejadian sedang sholat dzuhur dan meletakan senpi tersebut di tempat yang ia anggap aman.

Ternyata letak senjata api tersebut bisa digapai oleh anak Buya Arrazy Hasyim hingga dibuat mainan dan terjadilah insiden tersebut.

Anak Buta Arrazy Hasyim tertembak di bagian dagu hingga mengakibatkan meninggal dunia atas kecelakaan ini.

Lalu siapa Buya Arrazy Hasyim yang trending di pencarian Google, siapa nama istri dan bagaimana riwayat pendidikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x