Jadwal Operasi Patuh 2022 di Bandung hingga Jawa Tengah, Mulai Jam Berapa? Ini Penjelasan Strobo dan Rotator

- 13 Juni 2022, 10:59 WIB
Jadwal Operasi Patuh 2022 di Bandung hingga Jawa Tengah, Operasi Patuh 2022 mulai jam berapa dan rotator dan strobo adalah apa.
Jadwal Operasi Patuh 2022 di Bandung hingga Jawa Tengah, Operasi Patuh 2022 mulai jam berapa dan rotator dan strobo adalah apa. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Operasi Patuh 2022 di Bandung hingga Jawa Tengah, Operasi Patuh 2022 mulai jam berapa dan rotator dan strobo adalah apa.

Yuk ketahui jadwal Operasi Patuh 2022 di Bandung hingga Jawa Tengah dan seluruh Indonesia, mulai jam berapa? Berikut penjelasan strobo dan rotator yang dilarang.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menegaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2022 bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi dalam apel gelar pasukan di Polda Metro Jaya, Senin, mengatakan kesadaran berlalu lintas sangat penting karena memiliki dampak yang besar dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Operasi Patuh Jaya 2022 Mulai Hari Ini, Simak 8 Bentuk Pelanggaran Lengkap dengan Besaran Dendanya di Sini

Dia pun berharap petugas kepolisian, masyarakat dan seluruh pihak dapat menyukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Jaya mulai 13 Juni - 26 Juni 2022.

Polda Metro Jaya secara resmi memulai Operasi Patuh Jaya 2022 selama dua pekan mulai 13 Juni - 26 Juni 2022. Soal jam, hal itu dilakukan mulai pagi hari.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Jakarta, Senin, mengatakan ada 35 titik lokasi Operasi Patuh Jaya 2022 dengan sejumlah sasaran penegakan hukum lalu lintas, salah satunya pelanggaran pelat nomor khusus yang bukan peruntukannya.

Sasaran penegakan hukum dalam Operasi Patuh Jaya 2022 lainnya adalah penggunaan knalpot bising, penggunaan rotator, aksi balap liar dan melawan arus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x