Klik Link Ini Agar Masuk Daftar Penerima BPUM Juni 2022 Jika Tak Terdaftar di Link BRI eform.bri.co.id dan BNI

- 8 Juni 2022, 15:20 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan link daftar Banpres.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan link daftar Banpres. /kemenkopmk.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2022 kapan cair, dan link daftar Banpres.

Ketahui klik link berikut agar masuk daftar penerima Banpres BPUM Juni 2022 apabila tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM, Daerah Ini Buka Mei 2022! BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar Eform BRI

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bakal mendapat BLT UMKM Rp 2,4 juta di 2020, sedang di 2021 turun menjadi Rp1,2 juta.

Jumlah penerima Banpres BPUM di 2020 maupun 2021 sendiri mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Sementara di 2022, penerima BLT UMKM diumumkan juga sama.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka! Ini Link Daftar BPUM 2022 Dapat Rp 1,2 Juta Beserta Cara Cek Penerima BLT UMKM Riau Kepri

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah