Tulisan Arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad: Teks Lengkap Sholawat Ibrahimiyah

- 6 Juni 2022, 11:39 WIB
Ilustrasi tulisan Arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad, ini teks lengkap sholawat Ibrahimiyah latin dan artinya.
Ilustrasi tulisan Arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad, ini teks lengkap sholawat Ibrahimiyah latin dan artinya. /Pixabay/matponjot

BERITA DIY - Berikut tulisan Arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad, ini teks lengkap sholawat Ibrahimiyah tersedia di sini.

Membaca sholawat Nabi merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilantunkan oleh umat Islam.

Salah satu sholawat Nabi yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari karena memiki banyak keutanaan adalah sholawat Ibrahimiyah.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Fatih Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemah Bahasa Indonesia untuk Dibaca di Hari Jumat

Bagi yang membaca sholawat Ibrahimiyah Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad akan mendapat syafaat di hari kiamat.

Hal ini sebagaimana sabda Rasulullah SAW dalam hadist riyawat Bukhari yang berbunyi:

"Barangsiapa yang membaca shalawat ini [sholawat Ibrahimiyah], maka aku bersaksi baginya di hari kiamat dengan kesaksianku, dan aku akan memberi syafaat baginya," (H.R. Bukhari).

Berikut adalah tulisan Arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad lengkap dengan teks latin dan artinya:

Baca Juga: Keutamaan Bersholawat di Hari Jumat serta Tulisan Sholawat Nabi Lengkap Arab dan Artinya

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x