Jadwal Lengkap Formula E Jakarta 2022: Tayang Jam Berapa , Link Live Streaming di RCTI Plus dan iNews

- 3 Juni 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi -  Jadwal lengkap Formula E Jakarta 2022, tayang jam berapa , link live streaming di RCTI Plus dan iNews.
Ilustrasi - Jadwal lengkap Formula E Jakarta 2022, tayang jam berapa , link live streaming di RCTI Plus dan iNews. /PIXABAY/@randomwinner

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai jadwal lengkap Formula E Jakarta 2022, tayang jam berapa, link live streaming tersedia di RCTI Plus dan iNews.

Formula E Jakarta 2022 merupakan ronde ke-9 dalam ajang Formula E 2021/2022 yang akan digelar di Sirkuit Jakarta Internasional E Prix, Ancol, Jakarta Utara pada akhir pekan ini Sabtu, 4 Juni 2022.

Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta sendiri didesain memiliki panjang 2,37km. Terdapat total 18 tikungan di dalamnya, dengan tikungan pertama yang mengarah kanan.

Baca Juga: Formula E 2022 Jakarta Kapan dan Disiarkan di TV Mana? Jadwal, Lokasi Sirkuit, Harga Tiket, dan Cara Nonton

Balapan mobil listrik tersebut akan dimulai pada pukul 07:15 WIB dari sesi latihan bebas atau Free Practice hingga babak balapan utama atau Rac Roud 9 yang akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan ajang ini melalui stasiun televisi RCTI. Selain itu, Formula E juga dapat disaksikan secara online melalui kanal resmi RCTI Plus dan iNews. Link untuk menonton sudah tersesia di akhir artikel ini.

Jakarta E-Prix 2022 akan memanas dengan pertarungan sengit para pembalap yang berebut gelar juara. Pembalap tim Mercedes-EQ Stoffel Vandoorne menduduki puncak klasemen dengan perolehan 111 poin.

Baca Juga: Formula E Jakarta 2022 Kapan Diselenggarakan, Cek Harga Tiket, Mulai Jam Berapa, di TV Apa?

Sementara, pembalap Rokit Venturi Racing Edoardo Mortara berada di posisi kedua, disusul secara berurutan oleh Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah, Mitch Evans dari Jaguar TCS Racing dan Robin Frijns dari Envision Racing menutup lima besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x