Jadwal Jam Tayang Spanyol vs Portugal 2022: Disiarkan Live di TV Mana, Ini Link Streaming Siaran Liga Negara

- 2 Juni 2022, 14:25 WIB
Spanyol vs Portugal di Liga Negara atau UEFA Nations League, jam berapa, live atau disiarkan di TV mana, dan link live streaming.
Spanyol vs Portugal di Liga Negara atau UEFA Nations League, jam berapa, live atau disiarkan di TV mana, dan link live streaming. /Pixibay/tuncelsafa06

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Spanyol vs Portugal di Liga Negara atau UEFA Nations League, jam berapa, live atau disiarkan di TV mana, dan link live streaming.

Simak jadwal jam tayang Spanyol vs Portugal 2022, mulai dari disiarkan live di TV mana, serta link streaming siaran langsung Liga Negara atau UEFA Nations League.

Seperti diketahui Liga Negara UEFA merupakan kompetisi sepak bola yang mempertandingkan timnas senior dari negara-negara anggota UEFA, pengatur sepakbola eropa.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Argentina vs Italia 2022: Disiarkan Live di TV Mana, Ini Link Streaming Siaran Finalissima

Turnamen Liga Negara UEFA atau UEFA Nations League pertama kali digelar pada September 2018, usai penyelenggaraan Piala Dunia FIFA 2018 dengan jumlah tim 55 negara.

Biasanya UEFA Nations League digelar 2 tahunan, yang mana kompetisi ini terbagi dalam 4 strata divisi, yakni Liga A, B, C dan D, di mana berlaku sistem promosi dan degradasi.

Untuk Liga 1, masing-masing juara grup bakal berhak memasuki fase final UEFA Nations League, di mana akan dimulai babak semifinal dan babak final.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Ghana Hari Ini Tayang TV Mana dan Jam Berapa Siaran Langsung Toulon Cup 2022

UEFA Nations League tahun ini dimulai dari pertandingan antara Polandia vs Wales, di mana Polandia sempat tertinggal lebih dulu sebelum berbalik menang 2-1 atas Wales.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah