Peta Rute KRL Terbaru yang Diubah Mulai Hari Ini 28 Mei 2022

- 28 Mei 2022, 19:26 WIB
Perubahan peta KRL terbaru yang diubah mulai hari ini 28 Mei 2022.
Perubahan peta KRL terbaru yang diubah mulai hari ini 28 Mei 2022. /Twitter.com/@CommuterLine

BERITA DIY - Berikut peta rute KRL (Kereta Rel Listrik) yang resmi diubah mulai hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022.

PT KAI Commuter Line baru saja menetapkan perubahan rute KRL. Sehingga bagi masyarakat yang terbiasa beraktifitas menggunakan KRL perlu untuk memperhatikan rute terbaru yang akan dilewati.

Dilansir dari Twitter @CommuterLine, PT KAI Commuter Line telah merilis Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) KRL terbaru untuk lintas Bogor dan lintas Cikarang.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Lengkap per Stasiun dan Jam Keberangkatan Sabtu 28 Mei 2022

"Mulai 28 Mei 2022, KRL Lin Bogor hanya menuju ke Stasiun Jakarta Kota sedangkan untuk KRL Lin Cikarang menggunakan 2 pola operasi," tulis akun Twitter @CommuterLine.

Pada tanggal tersebut KRL akan mengalami switch over atau pergantian/peralihan sistem persinyalan, operasional, dan pelayanan untuk meningkatkan keandalan layanan kepada pengguna jasa kereta api.

Perubahan jalur KRL di Stasiun Manggarai yang berubah mulai hari ini 28 Mei 2022 di antaranya sebagai berikut dilansir dari Instagram @commuterline:

  • KRL Lin Bogor-Depok-Nambo hanya menuju Jakarta Kota melalui jalur layang
  • KRL Cikarang-Bekasi terbagi menjadi pola Full Racket dengan tujuan Jatinegara - Manggarai - Kampung Bandan - Pasar Senen - Jatinegara - dan berakhir di Bekasi-Cikarang. Serta tujuan Jatinegara - Pasar Senen - Kampung Bandan - Manggarai - Jatinegara - dan berakhir di Bekasi-Cikarang
  • Pola Half Racket dari Cikarang-Bekasi menuju Manggarai sampai Angke atau Kampung Bandan dan kembali ke Cikarang/Bekasi PP melalui Manggarai.

 Baca Juga: Jadwal dan Rute KRL Jabodetabek Terbaru Berlaku Mulai 28 Mei 2022 serta Link Download PDF

Berikut peta rute KRL Terbaru:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x