Bacaan Sholawat Nariyah Lengkap Tulisan Arab, Latin, Terjemahan Bahasa Indonesia dan Keutamaan Membacanya

- 20 Mei 2022, 08:15 WIB
Keutamaan membaca sholawat Nariyah dan bacaan sholawat Nariyah lengkap tulisan Arab, latin, terjemahan bahasa Indonesia.
Keutamaan membaca sholawat Nariyah dan bacaan sholawat Nariyah lengkap tulisan Arab, latin, terjemahan bahasa Indonesia. /PIXABAY/Smuldur

BERITA DIY - Simak bacaan sholawat Nariyah lengkap tulisan Arab, latin, terjemahan bahasa Indonesia dan keutamaan membacanya terutama pada hari Jumat.

Membaca atau mengamalkan bacaan sholawat Nariyah terdapat keutamaan didalamnya salah satunya adalah mendatangkan rezeki yang tidak terduga hingga diangkat derajatnya.

Dengan begitu tidak heran jika seringkali lantunan sholawat Nariyah terdengar di majelis taklim bahkan di pengajian akbar umat Islam melantunkannya secara berjamaah.

Baca Juga: Lirik Sholawat Badar: Sholatullah Salamullah Dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Baca Juga: Bacaan Surat Al-Kahfi Ayat 1-10 Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Dibaca di Hari Jumat

Selain itu bacaan sholawat Nariyah juga tidak begitu panjang sehingga mudah dihafalkan dan dilantunkan dalam setiap hari.

Selengkapnya berikut ini bacaan sholawat Nariyah lengkap tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia beserta keutamaan membacanya.

Bacaan Sholawat Nariyah

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَا

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x