Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Indomaret dan Alfamart Terdekat, Berapa Jumlah Tagihan yang Harus Dibayar?

- 19 Mei 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi - Cara bayar BPJS Kesehatan lewat Indomaret dan Alfamart terdekat, berapa jumlah tagihan yang harus dibayar?
Ilustrasi - Cara bayar BPJS Kesehatan lewat Indomaret dan Alfamart terdekat, berapa jumlah tagihan yang harus dibayar? /Tangkap layar jaga.id

BERITA DIY - Cara bayar BPJS Kesehatan lewat Indomaret dan Alfamart terdekat, berapa jumlah tagihan perorangan yang harus dibayar? Simak cara cek besarnya tagihan.

Setiap peserta BPJS Kesehatan diwajibkan untuk membayar sejumlah iuran setiap bulannya. Iuran ini dapat dibayarkan secara online maupun offline.

Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan BPJS Kesehatan, mulai dari datang langsung ke kantor BPJS, melalui DANA, transfer bank, transfer di mobile banking, melalui e-commerce, indomaret, atau alfamart.

Baca Juga: Biaya dan Cara Naik Kelas Perawatan dan Rawat Inap BPJS Kesehatan

Artikel ini akan menyediakan cara bayar BPJS Kesehatan lewat Indomaret dan Alfamart terdekat. Cara ini dapat digunakan untuk peserta BPJS Kesehatan yang tidak memiliki rekening bank atau akun e-commerce.

Anda dapat mengunjungi gerai Indomaret dan Alfamart terdekat dari rumah Anda. Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di Indomaret dan Alfamart juga merupakan pembayaran yang sah.

Siapkan nomor kartu BPJS Kesehatan Anda sebelum melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan di Indomaret dan Alfamart. Selain itu, Anda juga dapat melihat besaran tagihan perorangan yang harus dibayarkan.

Baca Juga: Klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Status Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan agar Dapat BSU Subsidi Gaji

Berikut cara bayar tagihan BPJS Kesehatan lewat Indomaret terdekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x