Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022, Bisa Nonton Gratis Red Velvet dan NCT Dream Lho Pakai Metode Ini

- 17 Mei 2022, 19:54 WIB
Harga tiket Allo Bank Festival 2022, daftar artis, cara beli tiket, Allo Bank Festival tayang di TV apa dan diselenggarakan di mana.
Harga tiket Allo Bank Festival 2022, daftar artis, cara beli tiket, Allo Bank Festival tayang di TV apa dan diselenggarakan di mana. /Instagram/@allobank

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga tiket Allo Bank Festival 2022, daftar artis, cara beli tiket, Allo Bank Festival tayang di TV apa dan diselenggarakan di mana.

Simak cara beli tiket Allo Bank Festival 2022, bisa nonton gratis Red Velvet dan NCT Dream pakai metode berikut. Yuk simak rinciannya.

Allo Bank Festival 2022 sendiri merupakan acara grand launching Allo Bank yang menghadirkan festival musik, food bazaar hingga photo booth.

Baca Juga: Cara Daftar Allo Bank Dapat Uang, Apa Produk Allo Bank dan Fungsi Poin yang Didapat Nasabah?

Acara Allo Bank Festival 2022 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 20-22 Mei 2022. Berbagai artis meramaikan festival musik tersebut.

Yang membuat acara ini begitu hype, lantaran terdapat dua Idol grup asal Korea Selatan, NCT Dream dan Red Velvet yang meramaikan festival ini.

Selain NCT Dream dan Red Velvet, Allo Bank Festival 2022 turut diramaikan pula oleh Ari Lasso, Bunga Citra Lestari hingga Krisdayanti.

Baca Juga: Link Download Surat Edaran UTBK 2022 dari LTMPT, Ini Timeline Pendaftaran SBMPTN dan Cara Daftar Gap Year

Berikut line up pengisi acara:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x