Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Mojokerto Hari Ini 2022: 13 Orang Meninggal, Ini Penyebab Laka Maut

- 16 Mei 2022, 12:05 WIB
Info kecelakaan Tol Surabaya - Mojokerto hari ini, kecelakaan bus Harapan Jaya hari ini di Kediri, Kecelakaan bus pariwisata hari ini, kecelakaan tol Surabaya di Jombang
Info kecelakaan Tol Surabaya - Mojokerto hari ini, kecelakaan bus Harapan Jaya hari ini di Kediri, Kecelakaan bus pariwisata hari ini, kecelakaan tol Surabaya di Jombang /ANTARA/HO-Sat PJR Polda Jatim

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info kecelakaan Tol Surabaya - Mojokerto hari ini, kecelakaan bus Harapan Jaya hari ini di Kediri, Kecelakaan bus pariwisata hari ini, kecelakaan tol Surabaya di Jombang, Mojokerto dan kronologi.

Simak kronologi kecelakaan bus pariwisata di Tol Mojokerto - Surabaya hari ini 16 Mei 2022, 13 orang meninggal dunia beserta penyebab laka maut.

Pada hari ini, Senin 16 Mei 2022 pada pukul 06.15 WIB terdapat kecelakaan bus pariwisata di KM 712+400 Jalur A Tol Surabaya - Mojokerto.

Baca Juga: Update Info Gempa Bumi Terkini Jogja Magelang Resmi BMKG Magnitudo 3,5, Ini Pusat Gempa & Data Potensi Tsunami

Dilaporkan sebelumnya, terdapat 13 orang meninggal dunia dan 12 orang luka-luka saat Bus Ardiansyah bernomor polisi S 7322 UW mengalami kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Budi mengatakan ada beberapa rumah sakit yang merawat korban selamat dan meninggal dunia.

"Korban dibawa ke RS Citra Medika dan RS Emma, RSUD Mojokerto dan RSUD RA Basoeni," ujarnya dikutip dari Antara, Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Stefan William Kecelakaan hingga Meninggal Dunia Heboh di Internet, Cek Fakta Sebenarnya

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan bus berpenumpang kurang lebih 25 orang itu berangkat dan Yogyakarta dengan tujuan Surabaya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x