Stefan William Kecelakaan hingga Meninggal Dunia Heboh di Internet, Cek Fakta Sebenarnya

- 8 Mei 2022, 20:26 WIB
Berikut cek fakta kabar Stefan William kecelakaan hingga meninggal dunia.
Berikut cek fakta kabar Stefan William kecelakaan hingga meninggal dunia. /Tangkapan layar: Instagram.con/@stefannwilliam

BERITA DIY - Simak kabar Stefan William kecelakaan hingga meninggal dunia yang heboh di internet, berikut disampaikan cek fakta yang sebenarnya.

Belakangan dunia maya dikejutkan dengan kabar artis Tanah Air, Stefan Willian yang mengalami kecelakaan hingga diisukan meninggal dunia. Bagaimana yang terjadi sebenarnya?

Akun YouTube 'Seputar Berita Indonesia' menampilkan bagaimana Boy yang diperankan oleh Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan' meninggal dunia karena kecelakaan.

Baca Juga: Tak Pakai Baju di Pantai, Stefan William 'Dijewer' oleh Netizen: Pulang, Rumah Tangganya Dibenerin

Boy yang pada akhirnya diceritakan meninggal dunia dikarenakan sang pemeran yakni Stefan William memutuskan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan.

Pada akhirnya sutradara sinetron memutuskan peran Boy meninggal dunia. Diceritakan sebelum kecelakaan, Boy sempat berwasiat menitipkan kekasihnya Refa kepada Roki.

Sebelumnya terjadi perkelahian antara Boy dan sekelompok orang yang mencoba mengganggu Refa. Roki pun ikut turun tangan untuk menolong Boy yang kalah jumlah pengeroyokan atas permintaan ayah Refa.

Baca Juga: Profil dan Siapa Elin Pengamen yang Viral di TikTok Dianggap Mirip Artis KPop Korea Selatan Ini

Selanjutnya Boy dan Roki pergi menemui Refa setelah insiden pengeroyokan selesai. Namun anehnya justru Boy meminta Roki untuk menjaga Refa.

Boy mengendarai sepeda motor dalam keadaan melamun lalu terpeleset dan tertabrak oleh truk yang menyebabkan tokoh yang diperankan oleh Stefan William ini meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah