Kronologi Penumpang Alphard Memaki Polisi saat Pengalihan Arus Mudik 2022, hingga Viral di Media Sosial

- 7 Mei 2022, 14:00 WIB
Kronologi penumpang Alpard memaki Polisi saat pengalihan arus mudik 2022, hingga viral di media sosial.
Kronologi penumpang Alpard memaki Polisi saat pengalihan arus mudik 2022, hingga viral di media sosial. /Tangkap layar Instagram.com/satlantas_polrestasikkota

BERITA DIY - Simak informasi kronologi penumpang Alphard memaki Polisi saat pengalihan arus mudik 2022, hingga viral di media sosial.

Beberapa hari ini media sosial Indonesia dihebohkan dengan video viral yang berisi penumpang Alphard memaki Polisi.

Video tentang salah satu penumpang Alphard memaki Polisi di jalan ini membuat banyak respon hingga banyak ditonton warganet.

Baca Juga: Viral, Kronologi Nama Mie Gacoan Gejayan di Google Maps Berubah dan Bintang Satu, Apa karena Biaya Parkir?

Dalam video yang viral tersebut, terlihat seorang pria yang berada di dalam mobil Alphard memaki Polisi di Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejadian tersebut diketahui ketika anggota Polisi sedang melakukan pengaturan atau pengalihan arus mudik 2022 pada Jumat, 5 Mei 2022.

Pria tersebut merasa diperlakukan tidak adil ketika mobil lain diperbolehkan lurus. Sedangkan mobil yang ia naiki diminta untuk berbelok ke jalur pengalihan.

Baca Juga: Kronologi OTT Bupati Bogor oleh KPK, Diduga Suap dan Melibatkan Pemeriksa BPK: Ade Yasin Ditangkap Kasus Apa?

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, anggota Polres Tasikmalaya Kota yang sedang berjaga pun tidak memberikan respon berlebih.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x