Apa Penyebab Game Roblox Down dan Tidak Bisa Dibuka? Simak Penjelasan yang Viral di Twitter pada Hari Ini

- 4 Mei 2022, 21:25 WIB
Berikut penyebab game Roblox down atau tidak bisa dibuka dan sempat trending topic di Twitter.
Berikut penyebab game Roblox down atau tidak bisa dibuka dan sempat trending topic di Twitter. /Twitter.com/@Roblox

BERITA DIY - Ketahui penyebab game Roblox yang dikabarkan down dan tidak bisa diakses atau dibuka yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Keterangan mengenai apa penyebab yang menyebabkan game Roblox menjadi down atau tidak bisa dibuka telah resmi dirilis oleh laman resmi penyedia adanya permainan tersebut.

Informasi terkait dengan penyebab game Roblox kemudian down itu sendiri diketahui berdasarkan penjelasan yang diberikan melalui laman resmi yaitu roblox.com dan akun Twitter beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Penyebab Game Roblox Down atau Error Hari Ini, 4 Mei 2022 Cek Mesin Down Detector Berikut

Melalui penjelasan tersebut, pihak penyedia membenarkan mengenai adanya sedikit gangguan yang mengakibatkan beberapa pengguna game Roblox tak bisa menggunakan atau masuk ke dalam permainan tersebut.

Disebutkan bahwa penyebab yang mengakibatkan kemudian game Roblox tersebut mengalami down atau tidak bisa dibuka selama beberapa waktu karena adanya pembaruan atau update yang dilakukan.

Pembaruan atau update yang dilakukan untuk game Roblox itu sendiri meliputi mengenai server hingga pembaruan dalam menggunakan permainan yang sempat trending di Twitter tersebut.

"Hai semuanya, kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses Roblox. Tim kami secara aktif mengerjakannya. Terima kasih atas kesabaran Anda," kutip dari akun Twitter resmi @Roblox pada 4 Mei 2022.

 Baca Juga: Profil Biodata Fanny Tjandra, Gamers Roblox dan Toca Boca yang Viral di Tiktok: Dari Umur hingga Pendidikan

Dengan adanya pembaruan atau update yang dilakukan pada game Roblox itulah yang kemudian membuat permainan tersebut untuk sementara tidak dapat diakses terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x