Kumpulan Kata Ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin Spesial Lebaran atau Idul Fitri 2022, Puitis dan Kreatif

- 2 Mei 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, putis dan kreatif.
Ilustrasi kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, putis dan kreatif. /PEXELS/ Anna Nekrashevich

BERITA DIY - Simak kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran atau Idul Fitri 2022 (1 Syawal 1443 Hijriyah) puitis dan kreatif.

Saat Hari Raya Idul Fitri, orang-orang memburu kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran untuk dikirim ke orang-orang atau dijadikan status media sosial.

Bagi yang belum mendapatkan kata-kata yang pas, artikel ini menyediakan kumpulan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin spesial Lebaran yang siap menjadi ajang silaturhami online Hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Teks Bacaan Lafal Takbiran Idul Fitri 2022 untuk Takbir Lebaran 2022 Panjang dan Pendek, Allahu Akbar

Sebelumnya Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah melalui Sidang Isbat pada Minggu, 1 Mei 2022.

Hasil rukyatul hilal penetapan Lebaran diputuskan tepat pada hari Senin, 2 Mei 2022. Dengan demikian, Idul Fitri versi Pemerintah sama dengan versi Muhammadiyah yang telah lebih dahulu menetapkan Lebaran.

Tak hanya itu, Penguru Besar Nahdlatul Ulama (NU) juga resmi menetapkan 1 Syawal 1443 H pada hari kedua bulan Mei.

Baca Juga: Amalan Sebelum Sholat Idul Fitri dan Sesudah Sholat Ied Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW untuk Lebaran 2022

Selain tradisi mudik, Idul Fitri erat kaitannya dengan halal bi halal atau silaturahmi. Dengan kemajuan teknologi kini orang bisa mengirim kata ucapan mohon maaf lahir dan batin melalui chat maupun pesan suara.

Apalagi bagi umat Muslim yang tak bisa bertemu keluarga secara langsung bisa mengirimkan kata ucapan mohon maaf lahir dan batin dalam rangka Lebaran 2022 kepada orang tersayang.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x