Siapa Pemimpin Ganteng yang Tak Bisa Kerja yang Disindir Puan Maharani? Ganjar, AHY, Ridwan Kamil atau Siapa?

- 30 April 2022, 19:30 WIB
Identitas siapa pemimpin ganteng yang tak bisa kerja yang disindir oleh Puan Maharani. Ganjar Pranowo, AHY, Ridwan Kamil,atau siapa.
Identitas siapa pemimpin ganteng yang tak bisa kerja yang disindir oleh Puan Maharani. Ganjar Pranowo, AHY, Ridwan Kamil,atau siapa. /Instagram.com/@puanmaharaniri

BERITA DIY - Ketahui siapa pemimpin ganteng yang tak bisa kerja yang disindir oleh Puan Maharani. Ganjar Pranowo, AHY, Ridwan Kamil, Emil Dardak, atau siapa?

Teka-teki mengenai identitas siapa pemimpin ganteng yang tak bisa kerja yang diucapkan oleh Ketua DPR RI Puan Maharni masih menjadi misteri.

Banyak orang yang kini penasaran dan mencari tahu identitas mengenai sosok pemimpin ganteng yang tak bisa kerja yang dimaksud oleh Puan Maharani.

Baca Juga: Puan Maharani Harus Pastikan Pembuatan UU Bermutu Secara Kualitas, Prosedural, dan Kuantitas

Baca Juga: Puan Maharani Minta Kader Tak Terpengaruh Hasil Survei yang Tampilkan Pemimpin Populer, Bukan Berkualitas

Adapun pernyataan bernada sindiran tersebut sebelumnya diucapkan oleh Puan Maharani ketika memberikan dalam acara yang digelar di kantor DPC PDID Wonogiri, Jawa Tengah 26 April 2022.

Meski begitu Puan Maharani tidak mengungkapkan siapa sosok pemimpin ganteng yang tidak bisa kerja yang dimaksud oleh dirinya. Hal ini pun menimbulkan banyak spekulasi liar.

Banyak pihak mengait-ngaitkan dan membuat asumsi bahwa sindiran Puan Maharani tersebut dilontarkan untuk Ganjar Pranowo. Namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena masih bersifat spekulasi.

Baca Juga: Puan Maharani Ingin DPR Kedepankan Kualitas Legislasi, Ahli Sarankan Libatkan Masyarakat Sipil

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x