Cek BLT UMKM 2022 di eform.bri.co.id/bpum, Modal KTP Dapat Banpres BPUM Rp 600 Ribu jika Muncul Tanda Ini

- 23 April 2022, 11:42 WIB
cara cek online daftar nama penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id/bpum modal KTP dapat bantuan Banpres BPUM Rp 600 ribu jika muncul tanda lolos seleksi
cara cek online daftar nama penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id/bpum modal KTP dapat bantuan Banpres BPUM Rp 600 ribu jika muncul tanda lolos seleksi /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak cara cek online daftar nama penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id/bpum, modal KTP bisa dapat Banpres BPUM Rp 600 ribu jika muncul tanda berikut ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan BLT UMKM 2022 atau Banpres BPUM masing-masing Rp 600 ribu untuk 12 juta penerima di seluruh Indonesia.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah dapat bantuan ini atau tidak, bisa cek online daftar penerima BLT UMKM 2022 di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan nomor KTP.

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Cair Rp 600 Ribu, Cek Penerima Banpres BPUM 2022 di Link Eform BRI eform.bri.co.id/bpum

Masyarakat yang menerima tanda atau notifikasi terdaftar atau lolos sebagai penerima bantuan ini berhak mendapatkan uang tunai Rp 600 ribu yang bisa diambil di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI.

Jika tidak lolos seleksi juga akan menerima tanda yang berbeda. Berikut beberapa penyebab tidak lolos seleksi BLT UMKM 2022:

- Tidak pernah mendaftar Banpres BPUM

- Tidak memenuhi syarat

- Ada persyaratan pendaftaran yang kurang 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x