Selamat Kamu Dapat BLT UMKM Rp 600 Ribu jika Nomor eKTP Muncul di Sini, Yuk Cek Banpres BPUM di Eform BRI

- 20 April 2022, 15:50 WIB
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika nomor eKTP muncul di eform.bri.co.id. cara cek penerima bantuan Banpres BPUM 2022 di Eform BRI.
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika nomor eKTP muncul di eform.bri.co.id. cara cek penerima bantuan Banpres BPUM 2022 di Eform BRI. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERIT DIY - Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 600 ribu jika nomor eKTP muncul di link di bawah ini. Simak cara cek daftar nama penerima bantuan Banpres BPUM 2022 di Eform BRI di link eform.bri.co.id.

BLT UMKM merupakan salah satu bantuan produktif yang diberikan oleh pemerintah kepada para pelaku usaha mikro di tanah air.

Pada tahun 2020 lalu, masing-masing penerima bantuan yang juga disebut Banpres BPUM ini menerima uang tunai Rp 2,4 juta. Setahun kemudian menjadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Maaf! BLT UMKM 2022 Rp 600 Ribu Tidak Akan Diberikan ke 6 Golongan Ini, Cek Banpres BPUM di Link Eform BRI

Pada tahun 2022 ini, jumlah uang tunai yang diberikan hanya Rp 600 ribu dengan target penerima BLT UMKM sebanyak 12 juta orang.

Karena kuota penerima bantuan ini terbatas, pemerintah hanya akan memberikan bantuan ini kepada pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat dan benar-benar membutuhkan BLT UMKM ini.

Sehingga ada beberapa golongan yang tidak akan memberikan bantuan Banpres BPUM 2022 ini, yakni sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair jika Nomor eKTP Muncul di Sini, Cepat Masukkan Data Ini ke Eform BPUM BRI

- Warga Negara Asing (WNA)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x