Doa Pagi Hari Pembuka Rezeki Mustajam Islami, Bacaan Ara, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 23 April 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa pagi hari pembuka rezeki mustajab islami, bacaan Arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan doa pagi hari pembuka rezeki mustajab islami, bacaan Arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi doa pagi hari pembuka rezeki mustajab islami, bacaan Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.

Membaca doa pagi hari sebelum melakukan aktivitas untuk pembuka rezeki sesuai sunnah Nabi SAW dan islami perlu diketahui.

Karena dengan berdoa membaca kalimat dan permohonan baik pagi hari sebagai pembuka rezeki yang mustajab nan islami untuk kelancaran kegiatan hari ini.

Baca Juga: Bacaan Doa Pagi Hari agar Lancar Rezeki, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Agar dalam aktivitas lebih dimudahkan dalam mencari rezeki, maka umat muslim dianjurkan untuk memanjatkan doa pada pagi hari.

Dikutip dari buku Kumpulan Doa Pembuka Rezeki karya Ust. Fayumi Al-Maliki (2007), berikut doa pembuka rezeki di pagi hari yang bisa diamalkan umat Muslim.

Baca Juga: Doa Malam Lailatul Qadar untuk Dapat Keutamaan Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Doa Pertama

أَصْبَحْنَا وَأَصْبَحَ الْمُلْكُ لِلَّهِ، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ. رَبِّ أَسْأَلُكَ خَيْرَ مَا فِيْ هَذَا الْيَوْمِ وَخَيْرَ مَا بَعْدَهُ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا فِيْ هَذَا الْيَوْمِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهُ، رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْكَسَلِ وَسُوْءِ الْكِبَرِ، رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابٍ فِي النَّارِ وَعَذَابٍ فِي الْقَبْرِ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x