Cara Retur Barang di Aplikasi Lazada, Lengkap Beserta Langkah dan Ketentuannya: Bisa Lewat Mana Saja?

- 21 April 2022, 20:15 WIB
Berikut cara, langkah, dan ketentuan retur atau pengembalian barang secara gratis di Lazada melalui Drop Off.
Berikut cara, langkah, dan ketentuan retur atau pengembalian barang secara gratis di Lazada melalui Drop Off. /Tangkap Layar: Lazada.co.id

BERITA DIY - Simak langkah dan ketentuan dalam retur barang dalam aplikasi Lazada.

Terkadang pada saat melakukan transaksi atau melakukan beli barang secara online tidak sesuai dengn yang diinginkan oleh diri kita sebagai pemesan atau pembeli barang tersebut.

Ketidaksesuaian pada saat melakukan transaksi maupun beli barang tersebut menyebabkan pembeli atau diri kita sendiri menginginkan untuk mengembalikan atau melakukan retur.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Sabtu, 26 Maret 2022 Lazada Super Party Epic 10th Birthday LIVE dan BRI Liga 1

Khususnya bagi Anda yang melakukan transaksi pembelian di aplikasi Lazada, tak perlu khawatir jika barang yang Anda beli tidak sesuai dengan yang diinginkan atau dipesan.

Pasalnya dalam aplikasi Lazada kini menghadirkan atau menyajikan layanan untuk pengembalian barang atau yang disebut dengan retur.

Dengan adanya layanan pengembalian barang atau retur ini sendiri membuat nantinya masyarakat yang akan melakukan pengembalian barang dapat melakukannya dengan mudah.

Baca Juga: Link Promo dan Diskon Black Friday : Apple, Adidas, Shopee, Lazada, Nike, Ada yang Sampai Akhir November

Salah satu layanan pengembalian atau retur yang disediakan oleh Lazada adalah dengan disebut Drop Off, yang membuat Anda tak perlu lagi mengeluarkan uang dan gratis.

Dalam layanan atau retur pada program Drop Off ini sendiri nantinya dapat dilakukan pengembalian atau pengambilan di berbagai layanan seperti yang disediakan oleh J&T dan JNE.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah