Link Baca dan Spoiler One Piece Chapter 1047: Kaido Ungkap Rahasia Kelompok Bajak Laut Gol D Roger

- 21 April 2022, 16:45 WIB
 Link baca dan spoiler One Piece Chapter 1047 Sub Indo serta jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku.
Link baca dan spoiler One Piece Chapter 1047 Sub Indo serta jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak jadwal rilis, spoiler, dan link baca manga One Piece chapter 1047 secara gratis, legal, dan resmi di MangaPlus bukan di Mangaku, yang bercerita mengenai rahasia kelompok Bajak Laut Gol D Roger.

One Piece chapter 1047 sub Indo akan kembali menghibur penggemarnya setelah sempat mengambil satu minggu libur pada edisi pekan lalu.

Chapter yang berjudul “The Capital’s Sky” atau “Langit Ibu Kota” masih akan menjadikan pertarungan Luffy dan Kaido yang semakin mendekati akhir sebagai jalan cerita utama pada chapter kali ini.

Baca Juga: Kapan Film One Piece Red Rilis? Ini Sinopsis, Tokoh Baru, dan Apa Hubungan antara Uta dan Shanks?

Dalam bocoran atau spoiler One Piece 1047 dari Reddit, chapter kali ini akan dimulai dari Luffy yang terlihat menggenggam petir yang ada di langit kastil Onigashima.

Dengan awakening dan sifat buah iblisnya yang bertipe karet, hal itu membuat Luffy dapat mengendalikan petir di awan milik Kaido sesuka hati dan mengarahkan petir tersebut ke arah Kaido.

Luffy menamai jurus tersebut sebagai Gomu Gomu no Thunder, yang menjelaskan bahwa Luffy sendiri belum mengetahui kalau buah iblis ternyata adalah buah iblis tipe Zoan, Hito Hito no Mi model Nika.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece dan Daftar Arc Manga Volume Lengkap hingga Sinopsis Chapter Terbaru di Mangaplus

Sayangnya, Kaido masih terlalu kuat untuk bisa dikalahkan oleh jurus baru Luffy. Kaido juga menjelaskan bahwa kemampuan Luffy yang bergantung dengan kemampuan buah iblisnya bukan gambaran seorang raja bajak laut sejati.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x