Kapan Film One Piece Red Rilis? Ini Sinopsis, Tokoh Baru, dan Apa Hubungan antara Uta dan Shanks?

- 13 April 2022, 15:40 WIB
Penjelasan mengenai kapan film One Piece: Red rilis film, sinopsis, penjelasan tokoh baru, dan informasi lengkap mengenai hubungan Uta dan Shanks.
Penjelasan mengenai kapan film One Piece: Red rilis film, sinopsis, penjelasan tokoh baru, dan informasi lengkap mengenai hubungan Uta dan Shanks. /Twitter.com/Eiichiro_Staff

BERITA DIY – Informasi mengenai kapan film One Piece Red rilis, sinopsis film tersebut, dan penjelasan hubungan antara tokoh baru Uta dengan Shanks, selengkapnya di sini.

Film terbaru dari serial anime One Piece, yaitu One Piece Red baru saja merilis trailernya pada pagi ini, Rabu, 13 April 2022 pada pukul 05:00 WIB.

Dalam cuitan yang dirilis melalui akun resmi staf One Piece di @Eiichiro_Staff, terlihat bahwa ada kemunculan tokoh baru bernama Uta yang diiringi oleh hadirnya si Bajak Laut Rambut Merah, Shanks.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece dan Daftar Arc Manga Volume Lengkap hingga Sinopsis Chapter Terbaru di Mangaplus

Dalam dialog yang ada di trailer tersebut, Shanks berpesan bahwa sejauh mana pun dia terpisah, Uta tetaplah anak perempuannya. Kemungkinan besar dialog ini diucapkan oleh Shanks saat Uta masih kecil, sebelum dia mengembara menjadi Yonkou dan bertemu dengan Luffy.

Hubungan ayah dan anak ini juga telah dibenarkan melalui keterangan di situs resmi One Piece bahwa dalam jalan cerita film Red, Uta merupakan anak perempuan dari Shanks.

Dalam film yang disutradarai oleh Goro Taniguchi ini juga diperkenalkan karakter baru bernama Gordon. Masih belum jelas koneksi yang dimiliki oleh Gordon, Shanks dan juga Luffy. Tetapi, besar kemungkinan Gordon adalah penjaga atau pengasuh Uta selama ditinggalkan oleh Shanks.

Baca Juga: Bocoran Komik One Piece 1045: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca Manga Bahasa Indonesia Gratis

Film yang naskahnya ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa dan Eiichiro Oda ini kemungkinan besar akan bercerita mengenai Uta, atau yang dalam bahasa Indonesia berarti “Lagu”, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di muka umum.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x